All the music and lyric on this website are belongs to the owner and use for educational purpose. This website doesn't give the link to download the song. Thanks.

Friday 14 October 2016

Dengar Dia Panggil Nama Saya medley Tuhan Memanggil Namamu Kunci GItar dan Lirik

Dengar Dia panggil nama saya juga Dia panggil namamu. Lagu ini sering dijadikan permainan di medley dengan lagu Tuhan memanggil namamu dengan menyebutkan nama yang harus meresponi penggilan itu. Hendaknya kita boleh mendengarkan Tuhan senantiasa dan merespon panggilanNya di dalam hidup kita.



Dengar Dia Panggil Nama Saya
Do = D

D            A                  D    A
Dengar dia panggil nama saya
D            A                    D    A
Dengar dia panggil nama mu
D           D7                  G
Dengar dia panggil nama saya
D        A                   D   A
Juga dia panggil nama mu
D                           D7    G             D               D7
Oh girang lah haleluya, oh giranglah puji Tuhan
G        A          F#m         Bm   Em    A        D
Yesus amat cinta pada saya     oh     giranglah

Tuhan Memanggil Namamu
Do = D

D              A                D    D             A                 D   D7
Tuhan memanggil namamu, Tuhan memanggil namamu
G     A       F#m    Bm      Em          A                D   A
Oh.. teman apa jawabmu, Tuhan memanggil namamu
        D  A  D                D  A  D   D7
Kujawab ya ya ya kujawab ya ya ya
                G           A             F#m        Bm
Kujawab ya Tuhan kujawab ya Tuhan
               Em  A   D   A
Kujawab ya   ya  ya

2 comments:

Silahkan berkomentar dengan sopan. Apabila terdapat penulisan kata yang salah dan ada sebagian kata yang menyinggung dan kurang berkenan di hati pembaca silahkan post di kolom komentar di bawah ini atau hubungi admin di musiklicious.blogspot@gmail.com