All the music and lyric on this website are belongs to the owner and use for educational purpose. This website doesn't give the link to download the song. Thanks.

Sunday 8 January 2017

Yunus di Perut Ikan Lirik dan Kunci GItar

Lagu ini menceritakan tentang kisah Nabi Yunus yang ditelan oleh ikan karena ketidaktaatannya kepada Tuhan. Namun karena ia bertobat dan mengakui kesalahannya maka Tuhan pun mengeluarkannya dari perut ikan tersebut dan Yunus boleh kembali melaksanakan tugas panggilanNya yang sesungguhnya, yaitu memberitakan firman Tuhan di Niniwe. Lagu ini biasa dinyanyikan untuk memulai ibadah dan sebagai lagu permainan, karena memiliki beberapa variasi gerakan. Kiranya melalui lagu ini kita boleh merenungkan apakah sikap kita sudah sesuai dengan kehendak Tuhan, jangan sampai kita 'ditelan oleh ikan' dahulu baru kembali ke jalanNya. God bless.


Yunus di Perut Ikan
Do = E

E                               B                          E                      B
Daniel di kandang singa pam pam pam.. Yunus di perut ikan
A                  B       G#m       C#m  F#m     B       E           A     B
Karna kasihnya kepada Allahnya. Maka dibebaskan pam pam pam..
  E                                                       E
Cuap Cuap.. pam pam pam.. cuap cuap..

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar dengan sopan. Apabila terdapat penulisan kata yang salah dan ada sebagian kata yang menyinggung dan kurang berkenan di hati pembaca silahkan post di kolom komentar di bawah ini atau hubungi admin di musiklicious.blogspot@gmail.com